Jangan Sembarangan Cancel Order Ojol ! Ini Syaratnya

NyongNdeso – Pemberlakukan denda bagi setiap pelanggan yang membatalkan pesanan atau order di Grab sepertinya bukan lagi menjadi kabar semata. Pasalnya baru-baru ini di ketahui bahwa Grab sudah mulai memberlakukan peraturan denda bagi pelanggan yang membatalkan pesanan mereka tercatat mulai dari tanggal 17 Juni 2019.
Diberlakukannya denda seperti ini tentu saja bertujuan agar tidak lagi terjadi Order Fiktif yang tentu saja akan sangat merugikan bagi setiap driver Grab. Maka dari itu dari pihak Grab pun memberikan beberapa tips memesan kendaraan dalam rangka mengurangi terjadinya pembatalan tersebut seperti setiap pemesan sudah siap dijemput sebelum memesan layanan Grab, pastikan kamu memasukan tempat jemput dan lokasi tujuan dengan teliti dan benar serta pesanlah saat sudah berada di titik jemput.
Meski peraturan tersebut sudah mulai di berlakukan, namun diketahui bahwa ini masih dalam tahapan uji coba yakni di kota Lampung dan Palembang. Dan uji coba tersebut di ketahui hanya berlaku selama 1 bulan. Besaran denda yang di tawarkan pada setiap konsumen yang membatalkannya pun berbeda-beda mulai dari Rp 1000 untuk GrabBike dan Rp 3000 untuk GrabCar.
Namun, dalam uji coba ini para konsumen juga masih tetap bisa membatalkan pesanan mereka dan tidak terkena denda asalkan mematuhi beberapa syarat cancel order Grab. Adapun beberapa syarat cancel order Grab yang memungkinkan kita sebagai konsumen tidak akan menerima denda tidaklah semudah yang kita bayangkan melainkan harus sesuai dengan peraturan yang telah di keluarkan oleh pihak Grab itu sendiri.
Lalu apa saja sih syarat cancel order Grab agar kita tidak terkena denda dari pihak Grab? Jika anda ingin mengetahui jawabannya, anda tepat sekali berada pada artikel terbaru ini karena sesuai judul kami akan memberikan beberapa syarat yang berlaku untuk anda membatalkan order grab agar tidak terkena denda. Jadi silahkan simak caranya sebagai berikut.
Syarat Cancel Order Grab yang Bebas Denda
- 1. Pertama kalian dapat memabatalkan pesanan dan tidak akan menerima biaya denda apabila pemabatalan pemesanan yang sudah kalian lakukan terjadi dalam waktu kurang dari 5 menit.
- 2. Kedua apabila driver Grab terlalu lama sampai ke lokasi penjemputan dan atau tidak bergerak menuju lokasi penjemputan yang sudah kalian tentukan saat proses pemesanan.
- 3. Ketiga jika pembatalan yang di lakukan adalah dari pihak driver itu sendiri dan bukan dari kalian, maka kalian pun tidak akan mendapatkan biaya denda.
Post a Comment for "Jangan Sembarangan Cancel Order Ojol ! Ini Syaratnya "